Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan kepercayaan secara simultan dan parsial terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel. Penelitian ini dilakukan Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman. Jenis dan Sumber Data yang digunakan adalah data primer, Teknik Probability Sampling dan data sekunder, serta teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi awal dan pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Uji Hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS versi 20. Hasil penelitian diperoleh penulis bahwa Produk, Harga, Dan Kepercayaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan Telkomsel. Secara parsial variabel Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan Telkomsel, sedangkan variabel Produk dan Harga secara parsial tidak berpengaruh signifkan terhadap Loyalitas pelanggan Telkomsel.
Copyrights © 2018