Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 3, No 1 (2018): April

Pengaruh produk harga dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan

Mikhael Eky Richman (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Suharno Suharno (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Saida Zainurossalamia (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)



Article Info

Publish Date
02 Apr 2018

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan kepercayaan secara simultan dan parsial terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel. Penelitian ini dilakukan Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman. Jenis dan Sumber Data yang digunakan adalah data primer, Teknik Probability Sampling dan data sekunder, serta teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi awal dan  pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Uji Hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS versi 20. Hasil penelitian diperoleh penulis bahwa Produk, Harga, Dan Kepercayaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan Telkomsel. Secara parsial variabel Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan Telkomsel, sedangkan variabel Produk dan Harga secara parsial tidak berpengaruh signifkan terhadap Loyalitas pelanggan Telkomsel.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...