Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 4, No 2 (2019): Juni

pengaruh kualitas produk, harga, daya tarik iklan dan lokasi terhadap minat beli konsumen pada pizza hut samarinda.

herlan sidabutar (fakultas ekonomi dan bisnis universitas mulawarman samarinda.)
muhammad wasil (Unknown)
sri wahyuni (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Jun 2019

Abstract

ABSTRAKHerlan Sidabutar. Pengaruh kualitas produk, harga,daya tarik iklan dan lokasi terhadap minat beli konsumen Pizza Hut di kota Samarinda,dibawah bimbingan 1 ibu Hj. Sri Wahyuni. SE, MS.i dan bimbingan ll bapak Muhammad Wasil. SE.,MS.i.Tujuan penelitian ini adalah untuk membangun sebuah model yang menjelaskan proses kualitas produk, harga, daya tarik iklan dan lokasi terhadap minat beli konsumen pizza hut di kota Samarinda. Mengetahui variabel yang berpengaruh dominan terhadap minat beli konsumen pizza hut di kota samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian empiris dengan sampel yang berjumlah 100 responden. Analisis data yang dilakukan dengan regresi berganda dengan program SPSS versi 24.0.Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara persial dengan menggunakan uji t dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Variabel harga terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Variabel daya tarik iklan terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Variabel lokasi terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...