Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan,Fasilitas dan juga Harga terhadap minat konsumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak  100 Responden  dengan tehnik accidental sampling. Uji Hipotesis yang digunakan dalam Penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda menggunakan SPSS versi 16.0 Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Kualitas Pelayanan berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Minat Konsumen di buktikan dengan output dimana nilai thitungttabel (2,1081,660) dengan nilai signifikan  0,0380,05.  Fasilitas berpengaruh  Positif  dan  Signifikan  terhadap Minat Konsumen dibuktikan dengan output dimana nilai   thitung ttabel (2,1691,660) dengan nilai signifikan 0,033 0,05. Harga berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Minat Konsumen di buktikan dengan output dimana nilai thitungttabel (10,1341,660) dengan nilai signifikan 0,000 0,05.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2018