Journal of Economics and Business UBS
Vol. 11 No. 2 (2022): Journal of Economics and Business UBS

The Influence Of Product Quality, Price, And Promotion On Decisions Purchase Of Organic Lemonilo Instant Noodles

Nur Dina (Prodi Manajemen, STIE Unisadhuguna)
Rieza Nadya (Prodi Manajemen, STIE Unisadhuguna)



Article Info

Publish Date
21 Dec 2022

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Mie Instan Organik Lemonilo pada mahasiswa STIE UniSadhuGuna. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 78 mahasiswa STIE UniSadhuGuna yang masih aktif tahun 2018-2020 yang pernah mengkonsumsi Mie Instan Organik Lemonilo. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Instan Organik Lemonilo Lemonilo pada Mahasiswa STIE UniSadhuGuna. Secara simultan kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

joeb

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Economics & Business UBS adalah jurnal yang diterbitkan sebulan sekali oleh STIE UniSadhuGuna. Jurnal Indonesia Sosial Sains akan menerbitkan artikel ilmiah dalam lingkup ilmu sosial dan ekonomi. Artikel yang diterbitkan adalah artikel dari penelitian, studi atau studi ilmiah kritis dan ...