Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) terus berkembang hingga saat ini. Kehadirannya tentu berkontribusi bagi seluruh pihak, salah satunya pada instansi pemerintahan khususnya instansi yang menyediakan layanan perpustakaan yaitu Dinas Perpustakaan Kota Pontianak dengan menghadirkan layanan perpustakaan berbasis website. Penggunaan website dalam memenuhi kebutuhan pengguna tentu untuk memberikan kepuasan yang baik. Tingkat kepuasan pengguna dapat diukur dengan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS) dan Model Kano digunakan untuk menghasilkan suatu rekomendasi perbaikan layanan. Pada hasil penelitian ini, diperoleh skor tingkat kepuasan pengguna dengan 11 variabel EUCS yang dikembangkan yaitu Content, Accuracy, Format, Ease of Use, Timeliness, Satisfaction, Security, Flexibility, System Speed, Interface, dan Documentation dengan skor 3,91 sehingga pengguna merasa puas. Pada Model Kano diperoleh sebanyak 19 kategori Indifferent dan 26 kategori Attractive. Berdasarkan hasil kategori Model Kano tersebut, diperoleh sebanyak 24 atribut harus ditingkatkan, 18 atribut harus dipertahankan, dan 3 atribut harus dikembangkan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022