Widya Balina :Jurnal Ilmu Pendidikan dan Ekonomi
Vol 7 No 2 (2022): Jurnal Ilmu Pendidikan dan Ekonomi

Optimalisasi Strategi Pemasaran Pada Nasabah Produk Dan Jasa Keuangan (Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Denpasar Gatot Subroto)

Agrosamdhyo, Raden (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Dec 2022

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana optimlisasi strategi pemasaran pada jasa produk keuangan pada PT. Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Denpasar Gatot Subroto. Bank Syariah Indonesia merupakan penggabungan (merger) dari 3 Bank BUMN yaitu PT Bank BRIsyariah Tbk, PT Bank BNI Syariah dan PT Bank Syariah Mandiri. Metode penelitian menggunakan analisis data kualititatif yang menjelaskan secara deskriptif mengenai starategi dan optimalisasi strategi pemasaran produk jasa keuangan pada PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Gatot Subroto Denpasar. PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Gatot Subroto Denpasar melakukan starategi dan optimlisasi strategi pemasaran produk simpanan menggunakan strategi strategi pemasaran yaitu: Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat), dan Promotion (Promosi), People (Orang), Process (Proses), dan Physical Evidence (Fasilitas Fisik).

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

wb

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

The contents of the journal cover the scientific fields of Education and Economics including: Economic Education (Accounting, Office Administration and Marketing) Monetary Economy Public Economy Industrial Economy International Economy Human Resource Economics Natural Resource Economics ...