Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana optimlisasi strategi pemasaran pada jasa produk keuangan pada PT. Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Denpasar Gatot Subroto. Bank Syariah Indonesia merupakan penggabungan (merger) dari 3 Bank BUMN yaitu PT Bank BRIsyariah Tbk, PT Bank BNI Syariah dan PT Bank Syariah Mandiri. Metode penelitian menggunakan analisis data kualititatif yang menjelaskan secara deskriptif mengenai starategi dan optimalisasi strategi pemasaran produk jasa keuangan pada PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Gatot Subroto Denpasar. PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Gatot Subroto Denpasar melakukan starategi dan optimlisasi strategi pemasaran produk simpanan menggunakan strategi strategi pemasaran yaitu: Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat), dan Promotion (Promosi), People (Orang), Process (Proses), dan Physical Evidence (Fasilitas Fisik).
Copyrights © 2022