Fenomena penelitian ini terutama proporsi mie, dan penjualan menurun dari tahun ke tahun. Alhasil, pangsa pasar mie bisa dimaknai tumbuh negatif. Tujuan dari survei ini adalah untuk membantu Anda menemukan dan menganalisis efektivitas iklan . Kualitas produk terbatas pada keputusan pembelian berdasarkan kepercayaan merek. Kami mengumpulkan sampel sebanyak 130 orang untuk generasi Milenial Kabupaten Kuningan. Alat survey ini disediakan dalam bentuk distribusi survey. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan data yang digunakan, Structural Equation Modeling (SEM). Hasil uji hipotesis yang diajukan menunjukkan bahwa (1) iklan tidak mempengaruhi Kepercayaan merek dan tidak penting. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan penting terhadap kepercayaan merek.(4) Kualitas produk tidak mempengaruhi keputusan pembelian dan tidak relevan. (5) Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2022