Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi)
Vol 6 No 1 (2022): Edisi Januari - April 2022

DAMPAK IKLAN DAN KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK MIE SEDAAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK

Harjadi, Dikdik (Unknown)
Gunawan, Wely Hadi (Unknown)
Indriyani, Indriyani (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Apr 2022

Abstract

Fenomena penelitian ini terutama proporsi mie, dan penjualan menurun dari tahun ke tahun. Alhasil, pangsa pasar mie bisa dimaknai tumbuh negatif. Tujuan dari survei ini adalah untuk membantu Anda menemukan dan menganalisis efektivitas iklan . Kualitas produk terbatas pada keputusan pembelian berdasarkan kepercayaan merek. Kami mengumpulkan sampel sebanyak 130 orang untuk generasi Milenial Kabupaten Kuningan. Alat survey ini disediakan dalam bentuk distribusi survey. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan data yang digunakan, Structural Equation Modeling (SEM). Hasil uji hipotesis yang diajukan menunjukkan bahwa (1) iklan tidak mempengaruhi Kepercayaan merek dan tidak penting. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan penting terhadap kepercayaan merek.(4) Kualitas produk tidak mempengaruhi keputusan pembelian dan tidak relevan. (5) Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

mea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi (MEA) Diterbitkan oleh Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Bandung dimaksudkan sebagai media informasi dan forum pengkajian bidang ilmu Akuntansi, Manajemen, Bisnis dan Ekonomi. Jurnal ini berisikan ...