Salah satu strategi dalam bisnis yang menguntungkan adalah co-branding. Banyak produk hasil co-branding yang beredar di pasaran akhir – akhir ini. Beberapa diantaranya, lebih banyak menciptakan produk berupa makanan dan minuman. Salah satu produk co-branding berupa olahan makanan dan minuman ialah Susu UHT Cimory rasa Biskuit Marie Regal yang merupakan hasil kerjasama antara Cimory dengan Marie Regal. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh strategi co-branding produk susu UHT Cimory rasa Biskuit Marie Regal terhadap keputusan pembelian di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan berupa kuota sampling. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan metode kuantitatif. Berdasarkan hasil analisis deskriptif, persentase rata – rata yang didapatkan oleh variabel Co-Branding (X) adalah sebesar 84,3%. Sedangkan, persentase rata – rata yang diperoleh variabel Keputusan Pembelian (Y) adalah sebesar 83,3%. Co-branding terbukti memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dimana hal tersebut di buktikan oleh hasil uji t. Berdasarkan hasil koefisien determinasi, variabel Co-Branding (X) memberikan pengaruh sebesar 65,2% terhadap variabel Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2022