Tujuan penelitian mengidentifikasikan faktor faktor yang memiliki pengaruh penggunaan dompet digital. Variabel yang diteliti meliputi: kepercayaan, harapan kinerja, , pengaruh sosial, kondisi yang memfasilitasi, ekspektasi usaha, motivasi hedonis, kebiasaan, nilai harga dan penggunaan dompet digital. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Variabel penelitian meliputi variabel bebas yang meliputi delapan variabel dan satu variabel terikat yaitu penggunaan dompet digital. Sampel penelitian adalah 75 mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur. Obyek penelitian adalah dompet digital OVO. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi binary logistic. Hasil penelitian yang didapatkan kondisi yang memfasilitasi dan kebiasaan yang mempengaruhi penggunaan dompet digital OVO., sedangkan kepercayaan, ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, motivasi hedonis, dan nilai harga tidak mempengaruhi keputusan penggunaan dompet digital OVO. Kontribusi penelitian ini memberikan masukan kepada provider OVO terhadap berbagai kebijakan pemasaran untuk mempengaruhi keputusan penggunaan dompet digital OVO. Keterbatasan penelitian ini dilakukan ketika masa pandemi sehingga menyebabkan terbatasnya jumlah responden.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022