JOURNAL FOR BUSINESS AND ENTREPRENEURSHIP
Vol 6, No 1 (2022): Journal For Business and Entrepreneurship

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. XYZ DI KOTA BEKASI

Muhammad Ulul Albab (Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta)



Article Info

Publish Date
16 Jun 2022

Abstract

Dalam penelitian ini penulis menganalisa strategi pemasaran yang cocok dan tepat sasaran untuk CV. XYZ di Kota Bekasi, kendala-kendala yang dihadapi untuk mencapai target, dan rencanaPerusahaan dalam mengembangkan usahanya guna meningkatkan volume penjualan. Metode penelitian yang digunakan dalam Tesis ini adalah metode kualitatif. Hasil penelitian dengan Analisis SWOT menunjukkan bahwa marketing mix (place, product, price, promotion) dan ditambah lagi dengan (People, Process, Physical Evidence) berpengaruh untuk peningkatan penjualan pada CV. XYZ di Kota Bekasi. saat ini pihak perusahaan belum memanfaatkan peluang-peluang yang ada secara maksimal. Strategi pemasaran yang tepat diterapkan oleh pihak perusahaan adalah dari rekomendasi customer, pihak perusahaan juga harus mampu menghadapi hambatan-hambatan yang ada agar volume penjualan meningkat dan target tercapai. Tidak hanya itu saja pihak perusahaan harus banyak upaya dalam meningkatkan kualitas layanan dengan cara komitmen dan ketersediaan armada yang cukup agar citra perusahaan tetap terjaga.kata kunci : Kota Bekasi, Strategi Pemasaran, Volumen Penjualan

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JBE

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

Journal for Business and Entrepreneurship merupakan sekumpulan artikel di bidang kajian ilmu administrasi bisnis dan kewirausahaan. Bidang kajian meliputi hasil penelitian tentang studi bisnis dan kewirausahaan meliputi pemasaran, keuangan, operasional, strategik, sumber daya manusia khususnya pada ...