Dalam penelitian ini penulis menganalisa strategi pemasaran yang cocok dan tepat sasaran untuk CV. XYZ di Kota Bekasi, kendala-kendala yang dihadapi untuk mencapai target, dan rencanaPerusahaan dalam mengembangkan usahanya guna meningkatkan volume penjualan. Metode penelitian yang digunakan dalam Tesis ini adalah metode kualitatif. Hasil penelitian dengan Analisis SWOT menunjukkan bahwa marketing mix (place, product, price, promotion) dan ditambah lagi dengan (People, Process, Physical Evidence) berpengaruh untuk peningkatan penjualan pada CV. XYZ di Kota Bekasi. saat ini pihak perusahaan belum memanfaatkan peluang-peluang yang ada secara maksimal. Strategi pemasaran yang tepat diterapkan oleh pihak perusahaan adalah dari rekomendasi customer, pihak perusahaan juga harus mampu menghadapi hambatan-hambatan yang ada agar volume penjualan meningkat dan target tercapai. Tidak hanya itu saja pihak perusahaan harus banyak upaya dalam meningkatkan kualitas layanan dengan cara komitmen dan ketersediaan armada yang cukup agar citra perusahaan tetap terjaga.kata kunci : Kota Bekasi, Strategi Pemasaran, Volumen Penjualan
Copyrights © 2022