Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor harga, pemasaran, dan kualitas produk—yang mempengaruhi pilihan konsumen dalam membeli smartphone Oppo. Metode penelitian kuantitatif digunakan untuk penelitian ini. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yang tidak memasukkan probabilitas, dan sampelnya berjumlah seratus orang. Informasi yang terkumpul dilakukan melalui serangkaian uji statistik antara lain Uji Instrumen Penelitian, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis, dan Uji Koefisien Determinasi yang kesemuanya dilakukan dengan Paket Statistik Sosial Program komputer Sciences (SPSS) versi 25.0. Menurut temuan investigasi yang dilakukan untuk tujuan penelitian ini, (1) Keputusan pembelian yang berkaitan dengan Smartphone Oppo dipengaruhi oleh Harga. (2) Promosi tidak berdampak pada pilihan konsumen untuk membeli smartphone Oppo. (3) kualitas produk tidak berpengaruh terhadap pilihan konsumen untuk membeli Smartphone Oppo.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022