Equilibria Pendidikan : Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi
Vol 7, No 2 (2022): November 2022

PENGARUH LAYANAN PRIORITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAAN NASABAH BANK BTN PRIORITAS CABANG MALANG

Dexi Triadinda (Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Dwi Epty Hidayaty (Unknown)
Rengga Madya Pranata (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Nov 2022

Abstract

Bank sebagai salah satu perusahaan jasa yang mementingkan kepuasaan nasabah melalui penawaran layanan dan produk perbankan yang diminati oleh nasabah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh layanan prioritas dan kualitas produk yang ditawarkan oleh Bank BTN Prioritas terhadap kepuasaan nasabah. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner pada 87 responden yaitu nasabah BTN Prioritas yang masih menjadi nasabah aktif di BTN Cabang Malang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Penelitian menghasilkan temuan bahwa layanan prioritas memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap kepuasaan nasabah bank prioritas dibandingan dengan pengaruh dari kualitas produk prioritas.Kata Kunci : Kualitas layanan, Kualitas Produk, Kepuasaan Nasabah

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

equilibriapendidikan

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal " Equilibria Pendidikan" (P-ISSN: 2548-6535; E-ISSN: 2615-6784).This journal published every May and November. Articles published contain scientific research results and the results of a study of books in the fields of applied economics and economic ...