Jurnal Manajemen dan Bisnis Madani
Vol. 1 No. 1 (2019)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA CLOTHING LINE ‘POLYCHROME’

Cindy Fransisca (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Jan 2019

Abstract

Industri pakaian lokal sekarang ini sedang berkembang di Indonesia, banyak desainer lokal yang mulai mengeluarkan kreativitasnya dalam bentuk desain pakaian. Namun, pakaian lokal terkadang kurang mendapat perhatian dari masyarakat dibandingkan dengan pakaian impor dan brandluar negeri.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik wawancara mendalam. Informan kunci yaitu pemilik clothing linePolychrome dan informan yaitu pelanggan Polychrome. Konsumen mengakui lebih tertarik untuk membeli pakaian dengan adanya kegiatan promosi yang diberikan. Dengan memiliki akun media sosial juga memudahkan konsumen untuk mengetahui koleksi terbaru pakaian. Kata kunci: Bauran Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Terpadu, Pakaian Lokal, Polychrome

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

madani

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal ini memuat hasil penelitian pada bidang manajemen dan bisnis. Hasil penelitian yang dipublikasikan dalam bentuk kajian empiris, konseptual, studi kasus, catatan penelitian, dan studi literatur. Jurnal ini mempublikasikan pertama pada tahun 2019. Fokus Jurnal Manajemen dan Bisnis Madani memuat ...