Abstrak. Masalah yang dihadapi PT. Centerpoint Putra Sejahtera Lampung selama pandemi Covid-19 berkurangnya minat pembeli di masa Pandemi Covid-19 berdampak pada Volume penjualan PT. Centerpoint Putra Sejahtera Lampung sehingga upaya yang dilakukan perusahaan untuk memaksimalkan penjualan ialah berjualan secara online. Objek Penelitian ini adalah PT. Centerpoint Putra Sejahtera Lampung merupakan salah satu perusahaan retail yang berkembang di kota Bandar Lampung beralamat di jalan Kartini No. 49 Tanjung Karang Bandar Lampung dalam aktifitas penjualan selama pandemi Covid19 berjualan melalui Sosial Media WhatssApp dan Instagram untuk tetap bertahan mempertahankan dan meningkatkan terhadap volume penjualan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan teknik populasi Sampel sebanyak 50 responden Konsumen Centerpoint Lampung. Hasil penelitian ini disimpulkan adanya pengaruh Sosial Media sebesar 66,3 persen terhadap Volume Penjualan. Kata kunci: Sosial Media, Volume Penjualan, Covid-19.
Copyrights © 2022