Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pelayanan Digital dan Fasilitas berpengaruh terhadap Ketepatan Waktu Pengiriman Barang. Variabel Pelayanan Digital dengan indikator Kualitas Interaksi, Kualitas Informasi, Kegunaan. Variabel Fasilitas dengan indikator Perencanaan Ruangan, Perlengkapan, Unsur Pendukung. Variabel Ketepatan Waktu Pengiriman dengan indikator Memenuhi janji, Memberikan Kepercayaan, Tanggung Jawab. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Popilasi penelitian konsumen PT Wirasaputra Abadi Xpress dengan sampel 75 responden. Data primer menggunakan skala likert, Teknik Analisis Data menggunakan metode Analisis Regresi sederhana, Analisis Regresi Berganda, Koefisien Korelasi, Koefisien Determinasi, Uji T parsial, Uji F Simultan. Hasil Analisis dan pembahasan diketahui skor nilai skor nilai terendah berada pada pertanyaan nomor 3 & 4 dalam variabel pelayanan digital, pernyataan nomor 15 dalam variabel fasilitas, nomor 19 dalam variabel ketepatan waktu pengiriman. Simpulan pelayanan digital dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap ketepatan waktu pengiriman. Pelayanan digital dan fasilitas membuat ketepatan waktu pengiriman meningkat. Pelayanan Digital dan Fasilitas memberikan dampak signifikan terhadap ketepatan waktu pengiriman.
Copyrights © 2023