Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menjelaskan dan menganalisis pengaruh diskon terhadap keputusan penggunaan aplikasi Ruang Guru. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, Sampel pada penelitian ini adalah pengguna aplikasi Ruang Guru pada rentang usia 16-19 Tahun atau pelajar SMA sederajat di kabupaten Karawang sebanyak 100 pengguna. Pengumpulan data dengan cara Interview dan kuesioner. Analisis data yang dilakukan menggunakan analisis regresi, analisis jalur dan analisis rentang skala. Hasil penelitian pada taraf signifikansi 10% menemukan bahwa Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan maka kesimpulan yang dapat diambil adalah diskon berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pengguna Aplikasi Ruang Guru di Karawang, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitungt tabel (4,561 1,938), signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000,05). Diskon berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan penggunaan Aplikasi Ruang Guru, hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung F tabel (21.636 2,36).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021