Banyaknya perusahaan baru yang bergerak di berbagai sektor bisnis, membuat perusahaan lebih cermat dalam menentukan bisnis yang akan dikembangkan. Melihat kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia sekarang, fenomena yang terjadi dengan gaya hidup masyarakat Indonesia adalah makan diluar rumah yang mengakibatkan menjamurnya restoran dan cafe. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan Store Atmosphere pada Cafe Limasan, Kualitas pelayanan pada Cafe Limasan, dan Keputusan Pembelian pada Cafe Limasan, seberapa besar hubungan antara Store Atmosphere dan kualitas pelayanan pada Cafe Limasan, seberapa besar pengaruh parsial antara Store Atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Cafe Limasan dan seberapa besar pengaruh simultan antara Store Atmospher dan kualitas pelayanan terhadap Keputusan pembelian pada Cafe Limasan. Metode dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Jenis data menggunakan data kualitatif dan data kuantitatif. dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung café limasan pada tahun 2018 sebanyak  2464 orang dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini diambil sebanyak 345 orang. Teknik sampling yang digunakan yaitu teknik sampling incidental. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis verifikatif.
Copyrights © 2021