Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 1, No 1 (2016): April

Analisis perbandingan brand equity pada produk lotion merek nivea dengan merek citra

Lisma Wati (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda.)
Suharno Suharno (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda.)
Saida Zainurossalamia ZA (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda.)



Article Info

Publish Date
21 Apr 2016

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan antara merek ekuitas Hand body lotion Nivea dengan Hand body lotion citra.Dalam studi ini variabel yang digunakan adalah X1 = Nivea Brand Equity dan X2 = citra merek ekuitas.Metode analisis data yang digunakan untuk melakukan penelitian ini adalah analisis deskriptif dari persentase tes yang berbeda dan T Test.Hasil penelitian ini adalah perbedaan antara Brand Equity dengan merk Nivea dengan Equity merek citra adalah signifikansi.Hal ini mengindikasikan bahwa nilai probabilitas (SIG t) 0,037 berada di bawah tingkat signifikansi yang digunakan (α = 0,05) sehingga hipotesis bahwa ada perbedaan antara ekuitas merek citra dengan ekuitas merek Nivea yang diterima.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...