Jurnal Masharif al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah
Vol 8 No 1 (2023)

Strategi dan Standarisasi dalam Pemsaran Global

Suhairi Suhairi (Unknown)
Juli Syahputri (Unknown)
Fahmi Rizky (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Feb 2023

Abstract

AbstrakPemasaran global pada saat ini semakin ketat sehingga mengharuskan para pelaku yang ikut terlibat da;am pasar global untuk dapat menciptakan suatu produk dalam keunggulan bersaing. Usaha para pelaku pasar global dalam menjual produk agar unggul dalam bersaing maka para pelaku pasar global harus punya strategi produk yang dapat di beli konsumen di seluruh penjuru dunia dengan latar kebudayaan serta cara perfikir yang berbeda tentunya. Makanya, peran standarisasi dan adaptasi sangat penting supaya produk bis di terima secara global. Penerapan standarisasi pada tiap-tiap negara punya cara dan keunikan sendiri. Untuk berhasil dalam pemasaran global,perusahaan harus merancang strategi produk dan kkualitas pelayanan agar dapat memasuki pasar global dan ikut terlibat dalam pemasaran di Kawasan dunia. Sehingga, strategi global adalah strategi yang lebih berfokus pada standart produk di seluruh Kawasan perdagangan. Dengan begitu,strategi dalam bersaing di pusatkan dan di kendallikan oleh kantor utama.Kata kunci : strategi,global,pasar global

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Mas

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Masharif al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah (e-ISSN: 2580-5800; p-ISSN: 2527-6344) is a journal that is managed by the Islamic Banking Study Program, Muhammadiyah University of Surabaya and in collaboration with professional organizations, namely Ikatan Ahli Ekonomi Islam. This ...