Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel free ongkir dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa universitas potensi utama. Teknik pengumpulan data yang dilakukan penulis adalah menggunakan data primer dan data sekunder. Pada teknik analisis data yang digunakan penulis adalah menggunakan uji statistik deskripti, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah diketahui bahwa secara parsial Free Ongkir mempunyai pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kemudian pada variabel kualitas produk dapat diketahui bahwa secara parsial Kualitas Produk tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan karena Kualitas Produk tidak memenuhi kriteria Thitung > Ttabel. Secara simultan dapat dikatakan bahwa variabel Free Ongkir (X1) dan Kualitas Produk (X2) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mahasiswa Universitas Potensi Utama Jurusan Manajemen Stambuk 2018.
Copyrights © 2023