Tujuan pada Penelitian untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh harga dan kualitas produkterhadap keputusan pembelian produk fast fashion Brand H&M Gallaxy Mall Bekasi. Penelitian inimenggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer yaitu data yang diambil sebanyak 100responden. Tahap Uji yang dilakukan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (UjiNormalitas dan Uji Multikolinearitas), regresi linier berganda, Uji Hipotesis (Uji T dan Uji F), analisiskoefisien determinasi(R² ). Dengan alat pengujian yang digunakan adalah SPSS. Hasil pada penelitian inimenyatakan bahwa variabel independen yaitu kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadapkeputusan pembelian, harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk FastFashion Brand H&M Gallaxy Mall Bekasi. kualitas produk dan harga pada variabel dependen secarasimultan mempengaruhi keputusan pembelian produk Fast Fashion Brand H&M Gallaxy Mall Bekasi.Dan hasil perhitungan Uji Koefisien Determinasi diketahui Kualitas Produk dan Harga memilikipengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada produk fast fashion Brand H&M Gallaxy Mall Bekasisebesar 53,7% sedangkan sisanya sebesar 46,3% merupakan kontribusi variabel lain bukan termasukdalam penelitian ini
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022