Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya persaingan pasar fashion halal nasional dan internasional yang semakin ketat. Menyikapi hal tersebut maka para pelaku fashion halal harus siap menghadapi berbagai tantangan termasuk masih banyaknya masyarakat yang masih asing dengan fashion halal. Label halal pada produk fashion diduga belum menjadi faktor utama yang menarik minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan lebalisasi halal secara parsial dan simultan terhadap minat beli produk fashion PT. Soka. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner menggunakan kepada konsumen SOKA di Kota Bandung. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, kualitas produk pada produk SOKA berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli konsumen dan Label halal pada kemasan produk SOKA berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Secara simultan Harga, kualitas produk dan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk PT. Soka sebesar 54,9%.
Copyrights © 2022