Informatics Engineering and Electronic Data
Vol. 1 No. 2 (2023): Juni : Informatics Engineering and Electronic Data

Perancangan Aplikasi Pelayanan Metode Service Quality Berbasis Web

ANJELI SHAKINA (a:1:{s:5:"en_US"
s:25:"UNIVERSITAS POTENSI UTAMA"
})

Ratih Puspasari (Universitas Potensi Utama)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2023

Abstract

Metode Service Quality dapat digunakan untuk pengumpulan data melalui kuesioner yang nantinya diisi oleh masyarakat secara online. Menganalisis tiap-tiap dimensi pelayanan yang akan dijadikan pertanyaan pada kuesioner dengan menerapkan strategi dimensi pelayanan yang meliputi Reliabilitas (reliability), Daya tanggap (responssiveness), Jaminan (assurance), Empati (empathy), Bukti fisik (tangibles). Seperti yang kita ketahui pelayanan yang ada pada saat ini terutama pada kantor kelurahan sicanang kurang efisien karena masih minimnya pelayanan untuk masyarakat sehingga masyarakat harus mengantri dan menunggu untuk mengurus apapun itu. Untuk itu dibuatlah Aplikasi Pelayanan Metode Service Quality, Melalui strategi ini akan dilakukan dengan cara menyebarkan atau memberikan kuesioner kepada masyarakat yang menggunakan pelayanan pada Kantor Kelurahan Sicanang. Atas permasalahan diatas penulis mengambil insiatif untuk tema skripsi ini dengan membuat sebuah perancangan aplikasi pelayanan metode service quality pada kantor kelurahan sicanang berbasis web..

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

IEED

Publisher

Subject

Automotive Engineering Chemical Engineering, Chemistry & Bioengineering Computer Science & IT Control & Systems Engineering Electrical & Electronics Engineering

Description

Journal of Informatics Engineering and Electronic Data (IEED) is published by the Research Institute of Science, Technology and Arts (RIStecArt). IEED Journal is a peer-reviewed journal dedicated to exchanging high-quality research results in all aspects of Engineering and Data Electronics such as ...