eProceedings of Applied Science
Vol 8, No 4 (2022): Agustus 2022

Strategi Marketing Komunikasi Pemasaran Melalui Media Komunikasi Online / Electric Word Of Mouh Dalam Peningkatan Keputusan Pembelian Di Ditie Wedding Planner Tahun 2022

Farhan Furqani Almagsus (Telkom University)
Harrie Lutfie (Telkom University)



Article Info

Publish Date
01 Aug 2022

Abstract

Abstrak—Strategi Marketing KomunikasiPemasaran Melalui Media Komunikasi Online / ElectricWord of Mouth Dalam Peningkatan KeputusanPembelian Di DiTie Wedding Planner Tahun 2022.(Pembimbing: Harrie Lutfie). Proyek akhir ini memilikilatar belakang masalah yaitu bagaimana PenerapanDigital Marketing Melalui media sosial media Instagrampada WP DiTie dari sisi peningkatan penjulan dan apayang penulis terapkan dalam proyek akhir ini. Latarbelakang penulis menulis judul proyek akhir ini adalahapakah bisa dengan meningkatkan pemasaran suaatuproduk melalui media social dapat meningkatkanpenjualan dan bagaimana perusahaan wedding ini bisabersaing dengan kompetitprnya. Serta tujuan dari proyekakhir ini adalah untuk mengetahui penerapan digitalmarketing di DiTie WP bisa menigkatkanpenjualan.Sehubungan dengan metode penelitianpenulis menggunakan metode penelitian kualitatifdengan Analisa wawancara. Denagan selesainya penulismelaksanakan proyek akhir ini penulis bisamenyampaikan bahwa dengan menggunakan mediasocial sebahai sarana penghubung antara penjual danpembeli ini bisa menimbulakan brand awarenest yangpada akhirnya merujuk pada keputusan penjualanyangmeningkat.Kata kunci—marketing manajemen, promotion mix,word of mouth, electric word of mouth

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

appliedscience

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Electrical & Electronics Engineering

Description

Merupakan media publikasi proyek akhir keahlian vokasi lulusan Universitas Telkom. Karya tulis proyek akhir keahlian vokasi yang diunggah melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...