Abstrak—Strategi Marketing KomunikasiPemasaran Melalui Media Komunikasi Online / ElectricWord of Mouth Dalam Peningkatan KeputusanPembelian Di DiTie Wedding Planner Tahun 2022.(Pembimbing: Harrie Lutfie). Proyek akhir ini memilikilatar belakang masalah yaitu bagaimana PenerapanDigital Marketing Melalui media sosial media Instagrampada WP DiTie dari sisi peningkatan penjulan dan apayang penulis terapkan dalam proyek akhir ini. Latarbelakang penulis menulis judul proyek akhir ini adalahapakah bisa dengan meningkatkan pemasaran suaatuproduk melalui media social dapat meningkatkanpenjualan dan bagaimana perusahaan wedding ini bisabersaing dengan kompetitprnya. Serta tujuan dari proyekakhir ini adalah untuk mengetahui penerapan digitalmarketing di DiTie WP bisa menigkatkanpenjualan.Sehubungan dengan metode penelitianpenulis menggunakan metode penelitian kualitatifdengan Analisa wawancara. Denagan selesainya penulismelaksanakan proyek akhir ini penulis bisamenyampaikan bahwa dengan menggunakan mediasocial sebahai sarana penghubung antara penjual danpembeli ini bisa menimbulakan brand awarenest yangpada akhirnya merujuk pada keputusan penjualanyangmeningkat.Kata kunci—marketing manajemen, promotion mix,word of mouth, electric word of mouth
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022