CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN
Vol 6, No 2 (2023)

Entrepreneurial Marketing Dalam Kajian Filsafat Ilmu

Nuning Kristiani (STIE YKPN YOGYAKARTA)
Mugi Harsono Harsono (Universitas Sebelas Maret)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2023

Abstract

Artikel ini menelaah entrepreneurial marketing dari aspek ontologi, epistemologi, dan aksiologi. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode literature review dengan cara menjelaskan tentang sejarah, teori, dan hasil penelitian-penelitian dahulu. Tujuan dari artikel ini adalah untuk mengkaji konstruk entrepreneurial marketing dalam kajian filsafat ilmu, sehingga dapat diambil sebuah kesimpulan untuk pengembangan teori dan praktik entrepreneurial marketing di masa yang akan datang. Artikel ini juga mengidentifikasi antaseden dan konsekuensi dari entrepreneurial marketing. Anteseden dari entrepreneurial marketing dapat bersumber dari marketing orientation dan entrepreneurial orientation. Konsekuensi dari entrepreneurial marketing adalah firm performance.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

capital

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen published by Universitas PGRI Madiun with regitered number ISSN: 2598-9022 (Print) and 2598-9618 (Online), which published twice a year on September and ...