Saat ini perkembangan zaman industri makanan cepat saji berkembang pesat, sehingga masyarakat menjadikannya sebagai kebutuhan pokok. Seiring berkembang pesatnya industri makanan cepat saji, maka perusahaan bidang industri makanan cepat sajipun semakin meningkat. Dalam mengatasi terjadinya penurunan dalam penjualan akibat bertambahnya persangan maka perusahaan di bidang industri makanan cepat saji dituntut untuk selalu melakukan inovasi dalam menawarkan setiap produknya. Penelitian ini bermaksud untuk meneliti bagaimana pengaruh keberagaman produk dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data primer digunakan dalam penelitian ini dan kuesioner digunakan untuk memperoleh data. Dengan 100 responden sebagai ukuran sampel dengan pengambilan sampling metode accidental sampling. Pengelolaan data dan alat analisis menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Uji validitas dan reliabilitas, teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis merupakan metodologi pengujiannya. Penelitian ini menyatakan bahwa loyalitas konsumen di restoran Ucings ramen Kabupaten Sumedang dipengaruhi secara positif dan signifikan baik oleh keberagaman produk maupun store atmosphere. Dan secara parsial variabel keberagaman produk berpengaruh positif tetapi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan variabel store atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada restoran Ucings ramen di Kabupaten Sumedang.
Copyrights © 2023