Platfrom Digital merupakan salah satu sarana transaksi elektronik yang merupakan pemutakhiran teknologi yang paling mudah mempertemukan konsumen dengan industri manufaktur retail, selain kemudahan dan bertansaksi, konsumen juga di berikan kemudahan dalam memilih jasa pengiriman yang cepat sampai di tempat pemesanan konsumen tersendiri.Tujuan penelitian ini adalah untuk menganlisis apakah harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) Berpengaruh Terhadap Kepuasan Konsumen (Y). serta untuk mengetahui apakaha harga dn kualitas pelayanan tersebut berpengruh parsial dan juga simultan terhadap kepuasan konsumen pengguna platfromdigital pada jasa pengiriman barang Ninja Express di kota Namlea.jenis penelitian yang di gunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif data di peroleh dari konsumen yang ada pada pengguna platform digital dengan menggunakan purposive sampling sebanyak 40 responden. Data di peroleh dengan menggunakan kuesioner dan dengan melakukan observasi lapangan metode analisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna platform digital pada jasa pengiriman barang ninja express di kota Namlea.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023