Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang penerapan berfikir kreatif di keripik balado Shierly agar lebih efektif dan efisien. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan sumber data dari salah satu UMKM yang ada di Kota Padang yaitu Keripik Balado Shirley. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan survei dan wawancara. Alat bantu pengumpulan data menggunakan handphone sebagai alat untuk pengambilan bukti dokumentasi serta alat tulis seperti pena untuk mencatat hal- hal penting sesuai kebutuhan penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Keripik Balado Shirley ini masih bisa bersaing di kalangan masyarakat di masa pandemi COVID-19. Hal ini dikarenakan Keripik Balado Shirley ini menggunakan konsep berfikir kreatif pada produknya, berorientasi tindakan serta mampu mengelola risiko dengan baik. Dengan berfikir kreatif maka Keripik Balado Shirley masih tetap bertahan sampai saat ini.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022