Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen
Vol. 2 No. 1 (2023): Maret: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen

Strategi Marketing Mix Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada Usaha Toreko

Puput Lestari (Universitas Tadulako)
Juliana Kadang (Universitas Tadulako)
Harnida Wahyuni Adda (Universitas Tadulako)



Article Info

Publish Date
28 Mar 2023

Abstract

Marketing mix adalah strategi pemasaran produk yang digunakan bisnis untuk bersaing dalam dunia bisnis yang kompetitif. Tujuan penelitian ini adalah meningkatkan pengetahuan dan keterampilan strategi pemasaran yang tepat sehingga dapat meningkatkan omset dan laba penjualan produk toreko. Untuk mencapai tujuan tersebut harus mengadopsi dan memperkuat kebijakan di empat bidang yang terkait dengan pengaruh strategi bauran pemasaran (Marketing Mix) terhadap efektivitas volume penjualan pada usaha toreko ini

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

EBISMEN

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Universitas Maritim AMNI Semarang. Jurnal ini adalah Jurnal Ekonomi Bisnis Dan Manajemen yang bersifat peer-review dan terbuka. Bidang kajian dalam jurnal ini termasuk sub rumpun Ekonomi Bisnis Dan ...