Tujuan penelitian ini adalah untuk memutuskan Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang Pada UD Santia II. Prosedur pemeriksaan yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, t-test, analisis determinasi dan uji f-test. Hasil review menunjukkan bahwa keragaman produk mempengaruhi minat beli ulang pada UD Santia II. Dari hasil pengujian dengan uji T menunjukkan bahwa keragaman produk berpengaruh sig terhadap minat beli ulang. Kualitas pelayananmempengaruhi minat beli ulang pada UD Santia II. Dari hasil pengujian dengan uji T menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempengaruhi minat beli ulang. Lokasi berpengaruh langsung terhadap minat beli ulang pada UD Santia II. Dari hasil pengujian dengan uji T menunjukkan bahwa lokasimempengaruhi minat beli ulang. Dilihat dari uji-f, diperoleh bahwa F-hitung > F-tabel adalah 80,276 > 3,12, hal ini menunjukkan bahwa keragaman produk, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh secara simultan pada minat beli ulang dengan tingkat sig. besar. 0,000 < 0,050.Kata Kunci : Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi Dan Minat Beli Ulang
Copyrights © 2023