Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian ikan segar dan bagaimana dampaknya pada loyalitas konsumen di Pasar Besar Malang. Metode penelitian ini secara kuantitatif deskriptif menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Warp Partial Least Square (WarpPLS). Data primer diperoleh melalui wawancara dan pengisian kuesioner secara online, serta observasi lapang. Sedangkan data sekunder diperoleh melalui studi literatur dari berbagai sumber terkait. Penarikan sampel dilakukan berdasarkan teknik nonprobability sampling dan terpilihlah 160 sampel sebagai responden dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Copyrights © 2023