Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen di Pucca Learning Center Medan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif degan teknik pengumpulan data melalui pembagian kuesioner kepada responden. Populasi dalam penelitian ini adalah Orang tua murid Pucca Learning Center yang berjumlah 533 orang. Teknik penentuan berupa teknik perhitungan slovin yang didapat sebesar 85 responden dengan signifikansi sebesar 10%. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji Validitas, uji Reabilitas, uji Normalitas, analisis Regresi Linear Berganda, uji Hipotesis Parsial atau uji t, Uji Hipotesis Simultan atau uji F. Dari hasil uji t menunjukkan variabel Citra merek , Harga, dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh secara individual terhadap Keputusan Konsumen di Pucca Learning Center Medan. Dan dari hasil uji F menujukkan variabel Citra Merek, Harga dan Kualitas Pelayanan juga berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Konsumen di Pucca Learning Center Medan. Dari hasil penelitian ini memiliki R Square sebesar 0,775 atau sebesar 77,5%.Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan , Keputusan Konsumen
Copyrights © 2023