Gema Wiralodra
Vol. 14 No. 1 (2023): Gema Wiralodra

Analisa Pengaruh Digital Marketing Terhadap Purchase Intention Pada Pengguna E-Commerce Di Kota Batam

Wibowo, Ricky (Unknown)
Cuandra, Fendy (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Apr 2023

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap purchase intention pada pengguna e-commerce di Kota Batam. Saat ini, pertumbuhan e-commerce terhambat karena hambatan berinteraksi dengan konsumen. Karena transaksi tatap muka sulit atau tidak mungkin dilakukan secara online, penjual kesulitan memasarkan produknya kepada pembeli. Perdagangan elektronik adalah pemasaran, penjualan, dan distribusi barang atau jasa menggunakan sistem elektronik. Setelah pengolahan data, analisis terjadi pada tahap berikutnya yang disebut analisis data. Penelitian membuktikan bahwa keputusan pembelian warga Kota Batam dipengaruhi oleh kesadaran akan merek lokalnya. penduduk Batam tidak terlalu mempertimbangkan branding suatu produk ketika membuat pilihan pembelian. Penelitian membuktikan bahwa keterlibatan pelanggan dalam pembelian tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

gemawiralodra

Publisher

Subject

Other

Description

Gema Wiralodra adalah jurnal yang dikelola oleh LPPM Universitas Wiralodra. Gema Wiralodra telah ada sejak tahun 2005 dan merupakan jurnal pertama di Universitas Wiralodra. Gema Wiralodra merupakan jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan dua kali setahun (bulan April dan bulan Oktober) yang ...