Sayuran merupakan komoditas bahan yang diperlukan untuk konsumsi masyarakat, dan pasar tradisional merupakan tempat alternatif untuk sebagian masyarakat kelas ekonomi kebawah dalam membeli bahan sayuran. Seorang pemasar hanya fokus terhadap produksi, dan perhatian terhadap perilaku konsumen masih kurang, dikarenakan kurangnya pengetahuan terhadap nilai tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sayuran di Pasar Tradisional Cikurubuk Kota Tasikmalaya. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah incidental sampling yaitu teknik pengambilan sample yang dilakukan berdasarkan kebetulan dari populasi. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 100. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan model regeresi sederhana. Model regresi sederhana adalah suatu alat analisis untuk mengukur variabel independent terhadap variabel terikat.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023