Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian motor Honda pada CV Nusantara Sakti Soppeng 2) Pengaruh Asosiasi Merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada Nusantara Sakti Soppeng 3) Pengaruh Persepsi Kualitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada Nusantara Sakti Soppeng 4) Pengaruh Loyalitas Merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada Nusantara Sakti Soppeng 5) Pengaruh ekuitas merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek berpengaruh secara bersama-sama pada keputusan pembelian sepeda motor Honda di CV Nusantara Sakti Soppeng. Prosedur pengujian yang digunakan adalah inspeksi purposive dengan model bahwa individu memiliki mobil Honda cruiser. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Prosedur pengujian instrumen yang digunakan dalam eksplorasi ini adalah uji legitimasi dan kualitas tak tergoyahkan dan strategi penelusuran informasi yang digunakan adalah pemeriksaan kekambuhan langsung yang berbeda. Dari konsentrat tersebut maka dapat disimpulkan bahwa 1) Ekuitas Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, dan Loyalitas Merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap pilihan pembelian sepeda motor Honda di CV Nusantara Sakti Soppeng 2) Asosiasi Merek berpengaruh signifikan terhadap pilihan pembelian sepeda motor Honda di Indonesia 3) Persepsi Kualitas berpengaruh signifikan terhadap pilihan pembelian mobil Honda pada CV Nusantara Sakti 4) Loyalitas Merek berpengaruh signifikan terhadap pilihan pembelian sepeda motor Honda di CV Nusantara Sakti Soppeng 5) Ketergantungan Merek berpengaruh signifikan terhadap pilihan pembelian Sepeda Motor di CV Nusantara Sakti
Copyrights © 2023