Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh price discount dan bonus pack secara parsial dan simultan terhadap perilaku impulse buying pada konsumen Indomart. Metode dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden. Dengan alat analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang meliputi uji regresi linier berganda, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji hipotesis yang meliputi uji t (uji parsial), uji f (uji simultan) dan uji determinasi yang diolah dengan SPSS v.26. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara positif dan signifikan price discount berpengaruh terhadap perilaku impulse buying pada konsumen Indomart, variabel bonus pack berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap perilaku impulse buying pada konsumen Indomart, serta variabel price discount dan bonus pack secara simultan berpengaruh terhadap perilaku impulse buying pada konsumen Indomart.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023