Riset Manajemen dan Akuntansi
Vol 3, No 5 (2012): Riset Manajemen & Akuntansi

ANALISIS PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, SWITCHING COST DAN KEPUASAN SEBAGAI PEMBENTUK LOYALITAS NASABAH” (Studi nasabah di BRI Cabang Solo Slamet Riyadi)

Dewi, Maya Trisna (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 May 2012

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: 1) pengaruh perceived value terhadap customer satisfaction, 2) pengaruh perceived quality terhadap customer satisfaction, 3) pengaruh customer satisfaction terhadap customer loyalty, 4) pengaruh customer satisfaction terhadap switching cost, 5) pengaruh switching cost terhadap customer loyalty. Penelitian ini dilakukan di BRI Cabang Solo Slamet Riyadi dengan menggunakan sampel sebanyak 110 responden. Metode sampel dengan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) perceived value berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, 2) perceived quality berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, 3) customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer loyalty, 4) customer satisfaction berpengaruh positif terhadap switching cost, 5) switching cost berpengaruh positif terhadap customer loyalty.

Copyrights © 2012






Journal Info

Abbrev

RMA

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Riset Manajemen dan Akuntansi, adalah jurnal terbitan ini berisi artikel bidang ilmu Manajemen, Akuntansi, Pemasaran, Strategis dan Sumber Daya Manusia yang diterbitkan secara berkala 6 ...