Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Pada PT. Indako Trading Coy. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitaif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan juga kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan juga uji koefisien determinasi. Populasi yang digunakan adalah konsumen pada PT. Indako Trading Coy, dengan jumlah sampel 77 responden. penarikan jumlah sampel menggunakan rumus slovin. Hasil dari penelitian ini adalah uji secara parsial dapat disimpulkan H1 diterima Kemudian pengaruh Promosi terhadap keputusan pembelian, kemudian secara parsial dapat disimpulkan H2 diterima yang berarti secara parsial Promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. dasar ketentuan uji secara parsial dapat disimpulkan H3 diterima yang berarti secara parsial Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. variabel Harga X1), Promosi (X2) dan Kualitas Produk (X3) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian PT. Indako Trading Coy.
Copyrights © 2023