Jurnal Ekonomi Bisnis Digital
Vol 1 No 2 (2022): Research Article Volume 1 Issue 2 July 2022

Pengaruh Kompetensi, Budaya Organisasi, Soft Skill dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Pegawai di PT. Bank Sumut Pusat Medan

Nila Ayu (UNIVERSITAS HARAPAN MEDAN)



Article Info

Publish Date
01 Jul 2022

Abstract

Abstract: This study aims to analyze the significant influence of competence, organizational culture, soft skill and career development on employee performance of PT. Central Sumatera Bank Medan. The total population in this study amounted to 531 employee and use 84 employee as a sample. The analysis technique used is multiple regression analysis. The results showed that competence, organizational culture, soft skill and career development had a significant effect on employee performance at PT. Central Sumatera Bank Medan. As simultan effect the competence, organizational culture, soft skill and career development had a significant effect on employee performance at PT. Central Sumatera Bank. Abstraksi: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh signifikan kompetensi, budaya organisasi, soft skill dan pengembangan karir terhadap kinerja pegawai pada PT. Bank Sumut Kantor Pusat Medan. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah berjumlah 531 pegawai dan sampel yang diambil sebanyak 84 pegawai PT.Bank Sumut Kantor Pusat. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompetensi, budaya organisasi, soft skill dan pengembangan karir berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai pada PT. Bank Sumut Kantor Pusat Medan. Secara simultan kompetensi, budaya organisasi, soft skill dan pengembangan karir berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai pada PT. Bank Sumut Kantor Pusat Medan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jebidi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi Bisnis Digital adalah Jurnal Nasional dalam bidang ilmu ekonomi bisnis digital. Jurnal Ekonomi Bisnis Digital JEBIDI terbit tiga kali setahun, yaitu pada bulan Maret, Juli dan Nopember. JEBIDI bertujuan untuk mempromosikan hasil penelitian di bidang ekonomi bisnis digital yang ...