eProceedings of Art & Design
Vol 10, No 2 (2023): April 2023

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DAN MEDIA VISUAL BENTALA COFFEE & EATERY

Dani Aditya Saputra (Telkom University)
Sri Nurbani (Telkom University)
I Gusti Agung Rangga Lawe (Telkom University)



Article Info

Publish Date
26 Apr 2023

Abstract

Berkembangnya Bintaro dari segi kuliner membuat masyarakat tertarik untukmendatangi Bintaro, Karena PPKM dilonggarkan masyarakat Bintaro dan sekitarnya mulainongkrong kembali di kedai kopi. Karena itu dapat membuka peluang peningkatan penjualan bagi kedai kopi khususnya di Bintaro. Bentala Coffee & Eatery menjadi alternatif yang dapat mengakomodir masyarakat yang sering mengunjungi kedai kopi atau ingin mencoba suasana baru. Memiliki nuansa seperti rumah yang dapat mendukung para pekerja yang ingin mengerjakan tugasnya seperti di rumah namun tersedia berbagai varian menu makanan dan minuman yang bervariatif. Pemilik Bentala Coffee & Eatery ingin mempromosikan kedai kopinya sebagai tempat yang bisa mendukung para pekerja yang ingin mengerjakan tugasnya di Bentala Coffee & Eatery namun belum ada promosi yang mengajak pekerja untuk menegerjakan pekerjaan atau tugasnya di Bentala Coffee & Eatery. Selama pengerjaan tugas akhir ini, digunakan metode analisis kualitatif, dengan menggunakan metode studi pustaka, wawancara, kuesioner dan observasi untuk mencari data. Hasil dari penelitian ini adalah tercapainya strategi kreatif promosi dan media visual untuk Bentala Coffee & Eatery dan meningkatnya pejualan.Kata Kunci: promosi, bentala coffee & eatery, AISAS, target audiens.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

artdesign

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian Art & Design. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...