Marcommers : Jurnal Marketing Communication and Advertising
Vol 12, No 1 (2023)

Strategi Komunikasi Promosi Iklan Produk Herbal Pada Media Sosial

Budiwidodo, Andri (Unknown)
Rahmawati, Yeni (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Aug 2024

Abstract

PT Mahkota Dewa Indonesia (MDI) yang merupakan perusahaan jamu herbal yang mengawali usaha sejak tahun 1999 dan resmi menjadi sebuah Perseroan Terbatas (PT) sejak 1 Januari 2003 yang sampai saat ini masih kosisten mengembangkan produknya dikategori herbal. PT Mahkota Dewa mau meningkatkan kesadaran produk Maducil. Dengan positioning perusahaan PT Mahkota Dewa Indonesia yang merupakan perusahaan pertama pengolah buah mahkota dewa menjadi suatu produk kesehatan tradisional dengan merek “Mahkota Dewa” dan logonya Ny. Ning Harmanto. Tantangan dan peluang bagi pelaku industri dalam membuat rancangan promosi iklan di media sosial. penulis dalam membuat rancangan strategi promosi Maducil menjadi karya skripsi aplikatif dengan membuat content planning untuk di aplikasikan di media sosial. Kata kunci: Strategi; Promosi; Iklan; Produk Herbal; Media sosial.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

marcommers

Publisher

Subject

Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Marcommers is a peer -reviewed scientific journal that published two (2) times a year, in March and October. Editors receive research papers that closely related to the field of Marketing Communication (Advertising, Digital Marketing Communication and consumen behavior). Research themes focused on ...