J-MARKS
Vol 1 No 1 (2022): November

Analisis Pengaruh Perceived Value Dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention pada toko Emas Merpati Gerung Lombok Barat

Yudi Apriyan (Unknown)
Lalu M. Furkan (Universitas Mataram)
Weni Retnowati (Universitas Mataram)



Article Info

Publish Date
26 Oct 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Value Dan Service Quality terhadap Repurchase Intention Pada Toko Emas Merpati Gerung Lombok Barat. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah sampel survei dengan menggunakan data primer yang dikumpulkan langsung dari responden menggunakan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang berusia di atas 20 tahun dan minimal telah melakukan dua kali pembelian di Toko Emas Merpati, dengan sampel penelitian sebanyak 100 (seratus) responden. Pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling yaitu penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Alat analisa data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS 25 For Windows. Hasil analisa data menunjukan bahwa: (1) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention sebesar 0,037 < 0.05. (2) Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention sebesar 0,000 < 0,05.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jmrks

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Aims The J-MARKS (Jurnal Manajemen Resiko dan Keuangan Syariah) (E-ISSN 2964-4542) is an open access journal that publishes leading research in management, finance, economics and risk. Journals publish reviews, regular research papers, and short communications, as well as Special Issues on specific ...