Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh fasilitas, pelayanan, pemberian diskon dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada warnet @N-Kom Net. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulaan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen warnet @N-Kom Net sebanyak 100 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik regresi linier berganda, (uji t), (uji F) dan koefesien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkkan bahwa secara Parsial Fasilitas berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Warnet @N-Kom Net. Secara Parsial Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada Warnet @N-Kom Net karena kurangnya jumlah pekerja pada warnet @N-Kom Net membuat kinerja pegawai menjadi lambat. Secara Parsial Harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada Warnet @N-Kom Net karena harga yang diberikan oleh Warnet @N-Kom Net cenderung sama dengan harga yang terdapat pada warnet lainnya. Secara Parsial Pemberian Diskon tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada Warnet @N-Kom Net karena pemberian diskon hanya diberikan kepada orang-orang tertentu dan warnet @N-Kom Net tidak pernah memberikan diskon secara terang-terangan. Secara Simultan Variabel Fasilitas, Pelayanan, Harga dan Pemberian Diskon secara bersama tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Warnet @N-Kom Net.
Copyrights © 2023