Bagi sektor pariwisata, promosi merupakan aspek terpenting dan utama untuk menarik minat pengunjung. Namun, sebenarnya dalam proses mempromosikan sebuah tempat wisata tidaklah semudah yang dibayangkan. Dalam pelaksanannya seringkali mengalami berbagai macam kendala yang dapat menghambat proses promosi sesuai dengan situasi dan kondisi. Hal ini juga merupakan kendala yang dihadapi oleh PT Laksmana Jaya Tungga kususnya pada wisata Jatinangor National Park dimana kondisi saat ini yang baru dalam masa pembangunan dan akan melaksanakan soft opening. Sehingga untuk mengenalkan objek wisata yang tergolong baru di kawasan Kec. Jatinangor Kab.Sumedang merupakan sebuah hal yang akan menjadi tantangan. Tujuan dari masalah penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana promosi yang tepat sehingga dapat diaplikasikan dalam mengenalkan tempat wisata baru kepada masyarakat melalui sosial media kususnya pada Instagram sehingga dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung. Kata Kunci : Promosi, Minat Berkunjung, Pariwisata, Instagram
Copyrights © 2023