Penelitian Kinanti Putri Bestari (2023) Skripsi berjudul, “Pengaruh promosishopee affiliate, promosi bellow the line, dan positive emotion terhadapkeputusan pembelian impulsif secara online (Studi kasus mahasiswa pengguna aplikasi shopee di UINSU)†dengan dosen pembimbing skripsi 1 Bapak Dr. Muhammad Arif, MA serta dosen pembimbing 2 Ibu Mawaddah Irham, M.E.I.Penelitian ini bertujuan guna menelaah pengaruh shopee affiliate, promosibellow the line serta positive emotion terhadap pembelian impulsif secara online pada mahasiswa UINSU. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data mengenakan kuisioner dengan teknik simple randomsampling sejumlah 99,67 namun saya bulatkan menjadi 100 responden. Dengancatatan siswa aktif UINSU. Semua variabel independen mempunyai pengaruh secara bersama-sama terhadap variabel dependen. PromosiShopee Affiliate tidak berpengaruh dengan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Impulsif. Promosi Below The Line tidak berpengaruh dengan signifikan terhadapKeputusan Pembelian Impulsif. Positive Emotion berdampak dengan konkret serta signifikan terhadap Keputusan Pembelian Impulsif. Hal ini dapat dilihat dari skor thitung ialah sebesar 5,094 serta koefisien regresi (β) 1,708 dengan probabilitas (p) = 0,000 dan menandakan bahwa semakin tinggi nilai Positive Emotion, maka semakin tinggi Keputusan Pembelian Impulsifnya. Berdasarkan ketentuan uji F dimana skor probabilitas (p) ≤ 0,05, maka dapat dikatakan bahwaPromosi Shopee Affiliate, Promosi Below The Line, Positive Emotion dengan simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Impulsif secara online pada mahasiswa UINSU.Kata Kunci : Promosi Shopee Affiliate, Promosi Bellow The Line, Positive Emotion, Pembelian Impulsif
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023