Dalam iklim persaingan bisnis yang akhir – akhir ini semakin ketat , perusahaan perlu memanfaatkan sumber daya yang dimilikinya, termasuk berupaya untuk mencoba membuat sesuatu atau merekayasa hal-hal yang menjadikan konsumen merasa hal tersebut dapat berpengaruh dalam kehidupannya, seperti citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Pond's Flawless White pada Yuri Kosmetik Pasar Atom Surabaya. populasinya terdiri dari seluruh pembeli dan pengguna Pond's Flawless White di Yuri Kosmetik Pasar Atom Surabaya. Sebanyak 90 responden digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini, menggunakan metode non-probability sampling dan teknik purposive sampling. Skala pengukurannya adalah skala Likert. Dengan Partial Least Square sebagai teknik analisis datanya. Kata Kunci : Kualitas Produk; Citra Merek; Persepsi Harga; Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2023