SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 6, No 1 (2023): January - Juny

Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pond’s Flawless White Pada Yuri Kosmetik Pasar Atom Surabaya

Ananda Harum Putri Terate (Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur)
Nurhadi Nurhadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 May 2023

Abstract

Dalam iklim persaingan bisnis yang akhir – akhir ini semakin ketat , perusahaan perlu memanfaatkan sumber daya yang dimilikinya, termasuk berupaya untuk mencoba membuat sesuatu atau merekayasa hal-hal yang menjadikan konsumen merasa hal tersebut dapat berpengaruh dalam kehidupannya, seperti citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Pond's Flawless White pada Yuri Kosmetik Pasar Atom Surabaya. populasinya terdiri dari seluruh pembeli dan pengguna Pond's Flawless White di Yuri Kosmetik Pasar Atom Surabaya. Sebanyak 90 responden digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini, menggunakan metode non-probability sampling dan teknik purposive sampling. Skala pengukurannya adalah skala Likert. Dengan Partial Least Square sebagai teknik analisis datanya. Kata Kunci : Kualitas Produk; Citra Merek; Persepsi Harga; Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...