Penelitian ini menguji tentang pengaruh kualitas produk, kesadaran merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian D'fattah Cake & Bakery. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen D'fattah Cake & Bakery dan terperoleh responden sebanyak 100 orang. Data ini diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner secara online (Google Form) kepada konsumen D'fattah Cake & Bakery. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS Ver 22. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas produk maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Semakin baik persepsi harga maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Sedangkan kesadaran merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: kualitas produk, kesadaran merek, persepsi harga, keputusan pembelian
Copyrights © 2023