Jurnal Manajemen dan Profesional
Vol 4 No 1 (2023): Jurnal JPro

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH NON SUBIDI

Riski Marsila (Universitas AKI)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2023

Abstract

Pada penelitian ini permasalahan yang diteliti adalah mengenai pengaruh dari kualitas layanan, fasilitas, brand image, dan persepsi risiko terhadap minat nasabah dalam pengambilan KPR non subsidi.Tujuan mengapa peneliti mengambil judul tersebuat adalah untuk mengetahui seberapa besar variabel-variabel independen terhadap variabel dependen. Pada penelitian ini metode yang peneliti gunakan adalah purposivesampling sebagai metode penelitian. Dengan mengunakan metode ini peneliti menetapkan kriteria responden yang dapat menjadi sempel dalam penelitian ini yaitu, nasabah, Menambil KPR non subsidi, dan telah menjadi nasabah KPR non subsidi selama lebih dari satu tahun.Teknik yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari uji analisis regresi berganda, uji T, uji F, dan uji Koefisien Determinasi.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jpro

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi dan Profesional atau dikenal dengan nama JPRO, diterbitkan oleh Program Studi Manajemen-Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang. JPRO terbit Dua Kali setahun yaitu Mei dan November. Ruang lingkup pembahasan adalah Manajemen dan Bisnis. Jurnal ini menerbitkan artikel asli, review, ...