Jurnal Terapan Ekonomi dan Bisnis (JTEB)
Vol 2, No 1 (2022): Maret

IMPLEMENTASI BAHASA BRANDING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PRODUK ANYAMAN TAS RAKYAT DESA NGAMPEL BALONG PONOROGO

Sugianto, Alif (Unknown)
Khoyrunnisya, Hazlinda (Unknown)
Adhasari, Lutfia Dwi (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Apr 2022

Abstract

AbstrakTas rakyat merupakan produk dari UMKM Khas Desa Ngampel Balong Ponorogo. Produk dari tas ini belum memiliki branding, meskipun produknya sangat baik akan tetapi konsumen akan merasa kesulitan mengenal produk tersebut. Sehingga dalam pengabdian ini, kami melakukan penyuluhan kepada pengrajin tas rakyat tentang pentingnya pemasaran sehingga memberikan pemahaman berharga tentang pemasaran, salah satu kajian pemasaran adalah bahasa branding dengan membuat label dan price tag, hasilnya tas yang pada awal terkesan biasa menjadi luar biasa, yang semula terkesan tradisonal menjadi modern.  

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JTEB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Terapan Ekonomi dan Bisnis (JTEB) is a community service journal managed by the Faculty of Economics, University of Muhammadiyah Ponorogo, and published by the Universitas muhammadiyah Ponorogo with e-ISSN : 2808-2796. Jurnal Terapan Ekonomi dan Bisnis (JTEB) aims to accommodate thoughts, ...