BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 5 No. 2 (2023): Februari

Pengaruh Experiental Marketing Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Rumah Makan Bebek Cak Anton Jombang

Darmadi (Program Studi Manajemen, Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng)
Lilis Sugi Rahayu Ningsih (Program Studi Manajemen, Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng)



Article Info

Publish Date
15 Feb 2023

Abstract

Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing dan Stor Atmosphere terhadap loyalitas pelanggan pada Rumah Makan Bebek Cak Anton Jombang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dan Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 35 konsumen dengan menggunakan teknik pengambilan nonprobility sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji hipotesis menggunakan Uji t, Uji F, dan uji R2. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Experiental Marketing berpengaruh secara parsial terhadap Loyaliotas Pelanggan di Rumah Makan Bebek Cak Anton Jombang dengan nilai thitung 2.623 > ttabel 1.693 (2) Store Atmosphere berpengaruh secara parsial terhadap Loyaliotas Pelanggan di Rumah Makan Bebek Cak Anton Jombang dengan nilai thitung 2.990 > ttabel 1.693 (3) Experiental Marketing dan Store Atmosphere berpengaruh secara silmutan terhadap loyalitas pelanggan di Rumah Makan Bebek Cak Anton Jombang dengan nilai fhitung 10.043 > ftabel 2.91. Kata kunci: Experiental Marketing, Store Atmosphere dan Loyalitas Pelanggan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Fokus jurnal ini adalah publikasi bidang - bidang penelitian dalam ilmu manajemen seperti manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, manajemen operasi, dan bisnis. Scopenya tidak terbatas pada bidang - bidang tersebut namun segala bidang - bidang ilmu yang relevan dengan ...